Acara Mudik Bareng Suzuki Tahun Ini Ditiadakan

by Ika Novi on August 23, 2010

Setelah adanya himbauan dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia yakni pelarangan terhadap pemudik yang menggunakan sepeda motor, maka acara “Mudik Bareng” yang biasanya digelar setiap tahun ditiadakan oleh Suzuki. Hal ini dikatakan oleh General Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Bapak Joko Utomo yang mengatakan bahwa PT SIS telah mendapat surat himbaun serta pemberitahuan akan pelarangan mudik menggunakan sepeda motor.

Menurut yang kami kutip daro OkeZone, Surat tersebut diterima pada tanggal 19 Agustus
yang intinya imbauan untuk meniadakan acara konvoi mudik bareng bagi para ATPM sepeda motor. Masih dari surat himbauan tersebut, dikatakan bahwa para ATPM sepeda motor sebaiknya tidak mengadakan acara konvoi mudik bareng menggunakan kendaraan roda dua, mengingat pada musim mudik 2009 dan sebelumnya jumlah kecelakaan terbanyak datang dari pemudik yang menggunakan sepeda motor. “Larangan ini berlaku mulai H-7 hingga H+7 lebaran, demikian dikatakan Bapak Joko.

Dengan adanya Surat Pelarangan tersebut makan PT SIS akan membatalkan “Mudik Bareng” tersebut, namun PT SIS tetap akan memfasiliatsi para karyawannya untuk mudik bareng dengan menggunakan 20 unit bus yang akan pada beberapa kota di Pulau Jawa hingga ke Lampung. Fasilitasi ini khusus untuk karyawan saja, demikian dikatakan Bapak Joko.

[ Via Okezone ]

Leave a Comment

 

Next post: